Skip to content

sanfiqara

Just another WordPress.com site

SAAT ITU AKU MEMBELI TIKET LUMBA2 TIGA UNTUK AKU MAMA DAN PAPA DAN RARA KARENA ADIKU MASIH KECIL MAKA ADIKU TIDAK MEMBAYAR LALU TEMANKU KUAJAK UNTUK PERGI BERSAMAKU DAN KELUARGAKU KEESOKAN HARINYA AKU BERANGKAT SESAMPAI DISANA AKU MEMBERI TIKET KEPADA PETUGASNYA LALU AKU MASUK SANGATLAH LUCU SEKALI KARENA LUMBA LUMBANYA IMUT IMUT DAN AKU SUKA MELIHAT LUMBA2 SETELAH SELESAI MELIHAT LUMBA2 AKU MELIHAT MUSANG AKU SANGATLAH KAGET KARENA PETUGASNYA TERCEBUR KARENA MUSANG LALU AKU MELIHAT BERUANG MADU YANG TERKENAL SEBAGAI PEMAKAN DAGING ATAU HERBIVORA AKU SUKA SEKARANG SUDAH JAM 01.00 WAKTUNYA UNTUK BERENANG AKU SENANG KARENA ADA PAPAN SELUNCUR AIR DLL SEKARANG SUDAH JAM 04.00 WAKTUNYA PULANG DAN ITULAH PERISTIWA SANGAT MENYENANGKAN SEKALI BAGIKU

