Skip to content

sanfiqara

Just another WordPress.com site

PADA HARI SABTU SELESAI OLAHRAGA GURUKU MENGUMUMKAN  JIKA KELAS 4 DAN 5 MENGIKUTI ACARA KE STADION KANJURUHAN UNTUK  MERAYAKAN HARI ANTI NARKOBA  LALU GURUKU MENYURUH AGAR MEMBAWA BEKAL SECUKUPNYA DAN BERANGKAT JAM 06.00 PAGI KEESOKAN HARINYA AKU BERANKAT MENUJU STADION KANJURUHAN SESAMPAI DISANA AKU BERTEMU SAMA KAKAK KU NAMANYA RAFI AKU SENANG SEKALI SETELAH BEBERAPA LAMA AKU DAN TEMAN2KU MEMASUKI DALAM NYA KANJURUHAN SUNGGUH MENGEJUTKAN DISANA RAMAI SEKALI SAMPAI NAIK TANGGA PUN DESAK DESAKAN LALU AKU DAN TEMAN2 MENCARI TEMPAT YANG AGAK SEPI LALU AKU BERISTIRAHAT KARENA LELAH DAN KANTUK SETELAH BERISTIRAHAT AKU LIHAT SUDAH JAM 08.00 DAN AKU DAN TEMAN TEMAN MEMAKAN BEKAL MASING2 SETELAH ITU AKU MELIHAT ACARA NYA SANGAT INDAH DAN BAGUS SEKALI LALU SEKARANG JAM 10.00 WAKTU NYA UNTUK PULANG LALU KITA PULANG SEBELUM ACARANYA SELESAI LALU SETELAH SAMPAI AKU PUN BERGEGAS PULANG NAMUN AKU TAK LUPA UNTUK BERPAMITAN KEPADA GURUKU SEMUA DAN MENCERITAKANNYA KEPADA KELUARGAKU

